Selasa, 20 Agustus 2013

diary kematianku part 4 (kuterima dia dengan setulus hati)

Diary kematianku
part 4 (kuterima dia dengan setulus hati)


**Kuterima dia dengan setulus hati**

sudah 2 hari pasca rama menyatakan cintannya padaku, aku masih binggung dan terlalu ragu. perasaan ku ini benar cinta atau hanya sekedar kagum yang sesaat? sudah berulang kali kupikirkan dan semua ini membuat aku binggung begitu juga dengan putri smenjak 3 hari lalu aku bertemu dengannya sudah 3 hari aku tidak melihatnya masuk sekolah..ku tanya pada putri katanya dia lagi kurang sehat??aku belum smpet menjuengkunya.
tak lama bunyi dering hp ku terdengar
"ica.."
oh ternyata dari esa, aku lupa kalau ini tanggal 27
"apa esa?'
"gmna sama perasaan kamu?masih biasa aja ke aku?"
"masih sa"
"yaudah aku bakalan tunggu kamu terus!"
"jangan sa"
"knpa?"
"aku..udah jadi milik orang lain?"
"siapa?"
"hem..rama"
"cowo sok playboy itu?"
"iya..tapi dia ga playboy kok"
"kamu ga tau dia gimana kan? diaitu cuma seorang php ca"
"enga kok, kamu salah menilai dia"
"aku itu lebih tau hati kamu dibandingkan dia ca"
"kamu tau apa sih tentrang hati aku?"jawab ku kesal
"yasudahlah cukup masalah ini aku dan rama yang menyelesaikannya"
"maksud kamu?"
"...."
tak lama datanglah pesan masuk lain dari rama
"rai, aku pengen tau jawaban kamu?"
"jawaban apa?"
"kamu mau ga jadi pacar aku?"
"sebelum itu, knpa kamu mau jadian sama aku?kan masih banyak yang lebih baik dari aku"
"kamu terbaik buat aku"
"tapi"
"aku cuma mau kamu rai"
"..."
"diam kamu kuanggap sebagai setuju ya kalau kamu mau jadi pacar aku"
"eh.."
"ok deh sayang, makasih"
"heh..iya sama-sama"
"goodnight say, i love you"
"bsk jangan lupa set 7 aku jemput ya"
malam ini begitu banyak tekanan dalam hidupku,malam ini malam dimana untuk pertama kalinya aku bentak esa dengan keras dan malam ini malam terindah buat aku karena sekarang sudah resmi sudah aku menjadi pacar rama.

keesokan harinya
"say aku udah ada didepan rumah kamu..kamu udh siap kan?"pesan singkat dari rama
"iya aku udh siap"
"aku masuk ya?"
"jagan ya ram, mamah aku ga suka kalau aku pacaran "
"kenapa?"
"yah adalah alasannya"
"oh yaudah, aku tunggu diluar aja ya..jangan lama-lama sayang"
"iya sayang"

dengan cepat aku mengambil tas dan terburu0buru keluar dari rumah..aku sangat deg-degan dan nervous maklum ini adalah hari pertama setelah kami resmi berpacaran. dan sekali lagi aku bercermin ke kaca untuk memastikan penampilanku. 
dari depan rumah ku lihat rama sedang asik mendengarkan musik. astaga memang tampan rama dan ga salah aku menyukai dia dan akhirnya semua mimpi yang ku annap mustahil terwujud.
"rama!"
"eh sayang"
"lama ya?"
"lumayan, tapi buat pacarku yang cantik itu ga maslah"
"gombal"
"bener tau"
yaudah, berangkat sekarang yu"
"ayo."
"pegnagaan ya"
"iya"
kami pun pergi dan pulang bersma tanpa maslah dan selalu diam-diam semua ini begitu menyenangkan.aku sangup menutup mata ku dipangkuan rama saat ini juga...

0 komentar:

Posting Komentar