Selasa, 16 September 2014

Bunga mawar Untuk Nisrina

Kelopak pertama
kelopak pertama telah jatuh, "bunga ini sudah sangat layu," mau diapakan bunga ini?
ini hari pertama kelopak bunga itu jatuh dan layu, hari ini aku bertemu dengannya dan mendapatkan pengalaman yang mungkin tak terlupakan, tapi suatu yang pasti semua tidak akan berubah..

tepat pukul 07.00 WIB
  "na..ina" panggil seseorang dari kejauhan
"saya, ada apa?"tannya ku pada salah seorang teman yang memanggilku
:ini ada titipan dari ivan"bilangnya
"hah?oh yaudah makasih ya"
aku terkekeh heran mengapa orang itu seperti orang jaman dulu kan bisa sms gitu atau w.a gitu kenapa harus pake surat-suratan segala coba?

untuk mybeautiful flower 

gimana kabar kamu? kamu pasti berfikiraan aku jadul kan? tapi surat-suratan begini lebih romantis lo dari pada sms atau wa kan? pasti kamu lagi cengengesan kan baca surat dari aku?hihihihihi
my flower, take care ya,  pulang nanti aku anter kamu pulang ya myflowerku..
bye.

Salam peluk
Ivandy
ya, ivandy namanya biasa ku panggil panpan diadalah orang yang sangat dekat dengan ku kurang lebih 2 bulan ini, entah samapai kapan kami bisa dekat seperti ini, karena lama kelamaan perasaannya ku terhadap dirinya berubah-ubah labil ga jelas, terkadang aku bahagia terkadang malah kepikiran kenapa aku bisa jadian dan suka sama panpan? tapi semua itulah yang membuat aku mesem-mesem sendiri sebelum tidur sesuadah makan saat belajra, dia itu bagai lalat dimana da sampah pasti ada dia,wkwkwk

perkenalakan Namaku Nisrina sekar kiansih, biasa dipanggil Ina, dan yang barusan mengirimiu aku surat dia pacarku akhir-akhir ini namanya Ivandy, orang yang supel,perhatian, suka mesem ga jelas, dan berponi menawan.

"baca apaan lo na?serius amat sih?"sentak denis
"aapa ge, kepo banget"jawabku
denis pun merampas surat itu dari tanganku
"masih jaman apa surat-surataan?kenapa ga pake merpati aja kalian"ledeknya
"biarin sih, kan romantis tau, emang lo ga pernah romantis sama pacar lu tuh"

denis merengut sembari menjauhi ku dari tempat duduk, ya denis adalah sahabatku sejak pertama kali masuk di sekolah SMA Permata harapan, kami sekarang duduk dikelas XII Ipa dan satu kelas pula, lengkap sudah penderitaan ku dengan pelajaran matematika yang ga jelas dan denis yang selalu meledekku dengan panpan.

ya aku duduk dikelas XII jurusan ipa 1 sedangkan panpan ipa 2 walaupun beda kelas tapi kami tidak pernah berjauhan loh, setidaknya papnpan sms atau wa mengabarkan kabarnya begitu mesrakan kami?tapi kalian tidak tau seberpa berat dan seberapa banyak air mata yang harus kukeluarkan untuk mendapatkan kebahagian ini kan?


0 komentar:

Posting Komentar