Senin, 04 Maret 2013

Cinta Gila Abel

bener kata temen gw bilang "cinta lo itu buta,logika lo udah ga jalan"
buktinya sampe sekarang udah dua tahun  berlalu gw masih suka aja sama dia, udah cukup air mata,pengorbanan,sakit hati, jatuh sakit semua itu gw rasaiin cuma karena dia.
walaupun dia kebanyakan bikin gw sedih tapi dia lah salah satu matahari gw, menyinari perjalanan,menyemangati gw di saat gw terjatuh dan ga bisa bangkit.
kenliin nama gw,mending ngomongnya aku aja kali ya biar lebih deket.hihihi
kenalin aku Abel AdelaAfroza, panggil saja abel,aku sekolah di sekolah yang lumayan terkenal dikotaku, aku memiliki 4 sahabat baik, mereka adalah adinda anak yang paling eksis di anatara kita ber empat dan paling jago pelajaran bahasa.inggris "halah...-,-" ina dia adalah temanku sejak aku duduk dikelas 1 smp,klo dia bakatnya memasak,setiap masakan dia pasti enak deh, hem...dina dia adalah anak yang bener-bener gila sama matematika,satu lgi viren dia adalah anak yang pendiem dan sukanya gambar mangga eh sorry manga masksudnya,heheheheheheh, tar dulu ada yang letinggalan heheh.. tika dia naka yang paling mirip cowo diantara kita tapi jangan salah hatinya selembut salju loh...huhuhuhu.......

mereka lah yang selalu ada buat aku kemana-mana bareng trus kaya tangga nada "do re mi fa sol la si do"#tes nada
kami berteman baik satu sama lain,walau terkadang ada perselisihan pendapat tapi semua itu bagaikan mesis ceres yang ada di atas donat.... ya tepat nya memberi warna dan rasa sayang antara kita...#eaaaaa


Jam Istirahat
"abel...."
"hah?"
"ngapaiin disini terus?"tanya Ina
"paling ngeliataiin Arif" jawab dina
"ga salah lagi iy kan?" jawab adinda
'betul banget,mana mungkin dia disini liatiin tukasng sapu sekolah..hahahahah"jawab tika
"hihihi"viren
"iya,,aku lagi liat pangeran keceku" jawab ku
"KeceBONG kale..." ledek tika
"RT bgt tuh tik" tambah dinita

"nettttttttttttttttt..............................bel masuk jam ke 6"
ayo..masuk npaiin disini terus teriak ku
sebenernya sih ga rela masuk kelas masih kangen sama my handsome (panggilan aku buat arif)
sambil diseret aga memaksa aku meninggalkan tempat itu sambil murung ga jelas

Bel pulang !!!
"abel,pulang sendiri?"
"hah?" tanya seseorang
"iya nie,bt banget!"sambil menoleh aku terkaget ternyata arif yang ada di samping ku
"jangan gugup,pipi jgn merah,jgn acara ngucek rok kamu,atau mau pipis"ledek arif
"iya.."
"kamu abis ngapaiin sih?"sembari mengambil sapu tanggan disaku nya
"lari-lari ngejar temen eh ditinggal"
"jangan suka lari-larian dong bel" sambil mengeleap keringat yang ada di bawah bibir ku
"ah..makasih ya"
"lap sendiri nih"smbil melempar sapu tanggan kepada ku
"wow..."

"udah sana udah ad angkotnya tuh pulang sana jangan main kemana-mana,sampai rumah makan tidur siang biar cepet pulih jangan ngeyel " bilang arif
"iya bos"

mengusap kepala ku..dan membenarkan kerudung ku kembali...
yaampun semua bagaikan mimpi deket sama arif aja aku ga nyangka kalau semua benar terjadi... ya tuhan buatlah aku selalu bersama dan didekatnya kalau kau menghendakinya ya tuhan.

Keesokan harinya.

"bel bangun"terdengar suara mamah
"hah?ngantuk mah"jawab ku
"udah siang bel,gmau bolos apa??"tanya mamah
"enga..tpi msh ngantuk mah"jawab ku
"tahu ga hari ini tanggal berapa?"
"hah?tanggal berapa ya mah?"sambil mengoap
"tanggal 9 maret"jawab mamah
"tanggal 9 maret ada apa ya?"
'pikir aja sendiri,udah sana mandi,cepet ga?"
"iya..cerewet amat sih"
"cepet sekarang"
"iya..mamah sayang"

ssesampainya di sekolah.
aku masih kepikiran ada apa di hari ini,apa inni hari libur atau tanggal merah?ga mungkin ah massa libur tapi banyak anak-anak di sekolah ya? sesampainya di depan kelas ada adinda bicara sama seorang cowo,kayanya aku kenal cowo itu bdanya yang agak kurus tinggi matanya sipit, siapa ya? hah arif?

"eh abel,nih arif nyariin kamu"sambli membisikan HBD ya say :* muah
"ada apa rif?tumben kesini?"
'ga suka aku kesini hah?" sambil mengacak-acak kerudung ku
"boleh aja sih,tapi  tumben aja"

nenettttttttt jam pelajaran 1

"udah dulu ya bel, oh iya Hbd ya say"sambil mendekat kepada ku
pipiku sangat merah pada saat itu jarak wajah kami tidak begitu jauh,asatga darah ini seakan kebanjiran meluap sampe jadi banjir kiriman hahahahahahahahah
ternyata hari ini aku ultah toh,,oalah sampe lupa inyong heheheheh

"bel kenapa pipi lo merah kaya tomat bel?"tanya ina
"tadi gw.."
"ketemu arif ku sayang na, heheheheh" jawab dina
"apa an sih?, gaje tao"jawab ku
" jangan muna deh bel, "cukup bilang I L U" sama dia"jawab tika
"udah,jgn berisik ada guru tuh" bentak viren

nenentttttttttttttttttttttttttttt bel istirahat
tidak terasa waktu hari ini setnegah hari lagi akan berakhir huft,,
kenapa ya hari ini pada cuek apa sama hari ultah aku???ya maklum aja ya aku aja bru inget kalau hari ini aku ultah karena mamah kasih tahu..hehehheheh

tiba-tiba saat aku lagi minum sendiri di kantin
"dorrrrrrrrrrr....happy birthday mypopo ku,teriak ina,dina,tika,adinda,viren"sambil berpelukan
"kiraiin kalian lupa sama hari ini?"
"ya enga lah heheheheh"

aku sayang mereka seperti aku menyayanggi adik dan kaka ku sendiri,menjaga mereka bagikan menjaga perasaan orang yang kucintai begitulah rasa sayang ku sama mereka "i love you all":*muach

malam harinya
 dretdretdret......
ada bbm dari siapa?
'hbd ya wul" pesan dika
"iya smasama ka :)"

tu,mben tuh anak akrab sama aku pdahal semenjak kita putus kita kehilngan kontak satu sama lain
tak lama kemudian

"hdb hbd hbd hbd adde kaka tersayang,"kaka arfan
"iya makasih kaka ku"
"sama-sama abel"

semua orang yang aku harapkan mengucapkan selamat ultah untuk ku sudah semua tapi,sejujurnya aku mengharapakan lebih dari dika tidak hanya sekedar ucpaan semata, PERASAAN itu yang aku pinggin, ah ga usalah aku ga begitu mengharepiin banget semua itu..

sudah 3 hari berlalu
dika,ayodong ucapiin kata-kata itu,
setiap hari kata-kata itu yang selalu aku harpakn tapi dika, lagi deket sama adinda,
*flashback kelas 1 :
dika sama adinda itu pernah pacaran dulu,aku lagi yang nyomblangggin tapi entah mengapa setelah mereka putus ada fakta baru yang terkuak ternyata dika suka sama aku.orang sering bilang "gila lo dik, orang sahabatan dua-duanya lo pcaraiin juga"heheheheheheheh.....

pinggin balikan sama dika,itu ga mungkin karena dika suka lagi sama adinda,aku nyesel pernah nyi-nyian dika begitu aja,kalau senadainya waktu bisa diulang aku bakalan berubah demi bisa sama dika #eeeaaaa
begitulah aku,aku punya mantan cuma punya satu kareena aku ga hobi ngoleksi mantan *upay deh heheheheheh..aku kan orangnya setia satu sampai end...

cerita cinta ku panjang,berliku,berkelok,sampe lewattin permepatan jalan yang ada dirumah...hehehehheheh
dimulai dari suka manusia upay,di php in manusia upay,diputusiin begitu aja sama manusia upay...
tapi yang kalian harus inget "cinta,itu bukan memandang tapi merasakan"

2 minggu kemudian
"abel,makan dong bel?"
"ga mah..ga mau"
"kenapa ?"
"lagi males makan,"jawab ku sambil nutupiin muka sama selimut

kalian tahu kenapa aku kaya gini?
aku kalau kaya gini,pasti lagi banyak pikirian.
ya maklum aja di waktu-waktu kaya gini lah aku sibuk nyiappin UN
mau gimana pun aku harus bisa lulus..klo bisa nilainya bagus bgt bgt #ngarep.com
2 bulan sisa waktu aku dismp
pinggin punya pacar satu lagi buat terakhir di smp
pingginya smpe SMA nanti aku ga, mau pacaran pinggin fokus buat jadi dokter,.... #Amien

tapi ku harap dika kembali pada ku lagi....
buat terakhir kalinya aku pinggin sayang tupus mencintai dia,sayang seutuhnya bukan setengah-setengah..

Dear Dika,

i miss u
i miss your eye
i miss your smile
i miis your face
i miss your word
i miss you baby...

jadi sedih gini deh?dia aja ga mikiriin aku..ngapaiin juga aku pikiriin dia...

dretttttttdrett...
"ade,,..apa kabar?"sms kaka afrfan
"kurang baik ka -,-"jawab ku
"sakit?de"tanya ka arfan
"enga ka"
"trus..sakit hati ya?"tannya nya lagi
"iya ka"
"kenapa lagi?"
"aku sedih ka takut kehilgan dia"
"dia?siapa?"
"coba kaka tebak dulu"
"siapa? arif,dika,ari, atau kaka, tapi kaka ga mungkin
"aku sedih ga, 2 bulan pasti aku ga bis liat dia lagi ka :'("
"tar dulu?dia siapa/2 bulan lgi kenapa?"
"pati kaka kenal"
"siapa rama?"
"bukan ka"
"trus siapa,gimana kaka bisa kasih saran ke ade kalau kaka ga thu siapa orangnya?"
"nanti ka aku pasti akan NGOMONG sama kaka"
"ya..ya deh"
"siip ka"

kaka peka dund......#alay
aku sayang sama kaka?kaka sadar ga sih?kaka ga peka ya?atau pura-pura ga peka
kaka jahat.....!
sudahlah..kaka itu massa lalu aku..tapi tetep cayo dan cemungud ye......


ga kerasa UN,US,UAS,praktek selesai,
"Holiday time'
perpisahaan kita ke yogya,yeyeyeyeyyeyeyeyeyeyeyeyeyye
aku antusias banget buat perpisahaan ini, kata nya sih ada acara proomnight?masa?
aku sedih,seneng
seneng karena ga kerasa dikit lagi aku keluar smp
sedihnya aku ga bisa ketemu arif sama dika
sudahlah..lebih baik aku cepet-cepet bresiin semua keperluan buat besok,nanti kesiangan  lagi..

neeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt jam alarm ku berbunyi waktu menunjukan 05.00
langsung saja aku masuk ke kamar mandi...lagsung ganti baju dan sarapan....oke kita bernagkat..

"OTW JOGJA,,,,,JOGJA I'M coming"






0 komentar:

Posting Komentar